Jumat, 12 September 2008

... Nightime is my time ...

pasti pernah baca kan postinganku tentang mrongoswati.. itu tu temenku yang super ajaib.
ceritanya ni beberapa hari yang lalu dia berlibur di kamar kostku yang nyaman ... secara sebagai kakak yang baik dan temen yang sangat pengertian aku membiarkannya menikmati secara liar keadaan di kamarku.. maksudku si mrongos boleh teriak , tidur, nyanyi, lompat-lompat atau apa saja yang dapat membuatnya nyaman. dia baru aja sedih bro...
karena pacar kesayangannya baru aja merid, yah ga papa deh demi dia aku ikhlas dia menghancurkan kamarku .... :)
nah waktu dia liburan di kamarku.. dia lagi gila-gilanya chating... sebenarnya sih aku cukup seneng karena dia jadi bersemangat lagi.. dapat kenalan baru yang menurut dia sesuai dengan apa yang dia mau... tapi dampak buruknya adalah dia jadi Males... iya.. dan jadilah hidupku tidak nyaman karena sebentar-sebentar..

M (mrongoswati..) ; "Mbaaaaak!!!! ambilin remote dong ..."

ACCYM (aku cewek cantik yang merana) .. ngambilin remote ..

M ; "Mbaaaak!!! ganti chanel radio dong .....

ACCYM .. gantiin chanel radio, trus ambil laptop persiapan Online...
baru aja duduk menikmati laptop

M ; "mbaaaak!!! minggir dong aku mau make laptopnya buat liat foto mas *****"

yaelaaah ni anak , kagak bisa-bisanya bikin hidup gue nyaman
akhirnya aku berpikir gimana caranya biar bikin ni anak agak-agak takut ma aku
soalnya udah banyak cara yang kulakukan dan ... nihil...
dia tetep aja menganggapku kakak yang baik hati ...duh gawat ...
akhirnya suatu hari..
ketika aku dan dia ada di sebuah toko buku diskonan, aku mendapatkan ide ...
saat dia mencari novel, aku juga cari novel...
waktu dia milih nvel lucu yang gak rasional , aku nyari novel THriller
tiap dia nanya novel yang bagus apa? aku selalu nunjukkin novel pembunuhan sambil nunjukin muka nyeremin ...
trus dia masih ketawa-ketawa liat aku.. sampai akhirnya waktu kita ngambil keputusan untuk beli novel. dia ngambil novel keluarga flood dan aku dengan tampang yang masih nyeremin ngambil novel dengan judul " Nightime is my Time " dia lama ngeliatan aku dan bilang " mbaak, kamu nyeremin juga ya " he he yess.. setidaknya untuk sementara waktu dia tau kalo aku serem... he he
dan besoknya lumayan agak berubah dia tiap dia melakukan sesuatu yang aneh aku pasti akan bilang dengan nada yang serem dengan " nightime is my time " .. trus dia langsung diem ... he he he
jadi buat yang baca cerita ini bisa juga lho jadi referensi gimana caranya bikin seseorang itu menjadi segan ma kita..
yah untuk sementara waktu aku agak aman ...
besok-besok kalo dia udah gak takut lagi ma aku sepertinya aku harus memikirkan cara terbaru.
menurut kalian gimana caranya???



1 komentar:

mrongos itu cantik mengatakan...

huahahahaha....!!! lagi ngomongin aku nih ???