Minggu, 21 September 2008

.... kritikan membangun dari papua ...

suatu hari di suatu tempat di ujung timur Indonesia kita tercinta .. hiduplah seorang teman baikku yang sebenarnya adalah teman kecilku. aku menemukannya secara gak sengaja.. lupa deh gimana awalnya aku dan dia ketemu lagi setelah sekian lama gak pernah ada kabarnya. awal yang baik dan semoga selalu begitu... :) ceritanya dia adalah satu-satunya orang yang bisa ngebuat aku bangun dari kesedihan.. mungkin dia juga orang yang bosan dengerin ceritaku.. dan udah mpe taraf ilfil he he btw suatu hari dia nemuin blog ku.. iya.. blogku satu-satunya blog hunihani di dunia ini.. blog yang dengan terpaksa tercipta karna usahaku untuk bisa lulus mata kuliah IIS.. mo tau apa yang dia bilang tentang blog ku ini... dia bilang disini dia hanya tau tentang mrongoswati... dia gak nemuin aku teman yang selalu dirindukannya... :) (uuups ga boleh protes ya) he he he ...
yaaah gimana lagi kalo hari-hariku sekarang adalah sekolah-sekolah dan mrongoswati.. selama mrongos masih jomblo, maka aku mungkin akan selalu bercerita tentang aku dan dia .. kasian ya aku...?? :) he he trus menurut kalian aku harus cerita sapa lagi ni...???... heeeemmmmnn.. bentar ya bang.. aku juga lagi berusaha untuk nulis yang bagus biar abang udah gak bingung ma alur cerita blogku...
terus kritik aku ya... sebab kritik itu yang bisa bikin aku untuk terus maju...
Cayooo.... kapan-kapan kirimin aku foto-foto tentang papua ya biar bisa kumasukkin blog juga... wokey.. c u

Tidak ada komentar: