Kamis, 25 September 2008

...ma papa belto...

tonight, si mrongos lagi kencan... katanya siy makan oseng-oseng mercon.. he he he
kencan yang aneh... dimana-mana yang namanya kencan pertama k tempat yang indah, romantis dan remang-remang ...loh...??? tapi, hari ni dia lagi kencan ma cowok yang selalu nyemangatin dia buat rajin-rajin ngebaca buku Financial Management ke sebuah tempat makan yang sangat merakyat engan menu utama oseng_oseng mercon. aku sendiri belum pernah tau yang namanya oseng-oseng mercon tapi konon isinya adalah kikil ma cabe dan kroni-kroninya..he he he..lupakan mrongos dan kita bahas hariku saat ini..

sekarang aku ada di suatu tempat bernama frapio bersama papa belto...baca di blog mrongoswati.blogspot.com pasti dah tau yang namanya papa belto...
iyaa... dia adalah temanku dan teman mrongos yang mpe hari belum laku he he he
tapi meskipun begitu dia adalah cowok dengan hati yang sangat peka..dan peduli lingkungan...
kenapa begitu??? karena hari ini dia tau kalo aku lagi sendirian dan dia dengan senang hati mengajakku ke frapio cuma untuk ngelupain kesepianku...
kerjaan kita cuma nongkrongin laptop ma ngenet dengan urusan masing-masing... he he
papa belto ni baik bangets sampe tega ninggalin belto , anjing kesayangannya untuk nemenin akyu... he he he
oh iyaaa... mrongos di doain ya biar bisa cepetan punya pacar.. demikian pula mohon doanya biar papa belto juga cepetan menemukan pasangan idupnya...dan tentu saja doanya untuk aku...he he he
btw...dah malem ni..aku mau pulang...see uu...

1 komentar:

mrongos itu cantik mengatakan...

iya donk.. doakan saya... doakan saya semoga hari2 saya tidak melulu diisi dengan kebiadaban hunahuni dan papa belto... tolong, save me!!! hehehe... peace!