Kamis, 04 September 2008

hello...

wah..dah lama ya gak ngisi blog lagi...
mpe kehabisan ide buat ngisi blog lagi..he he
hari-hari ni adalah hari yang membahagiakan buat aku
mengapa? karena inilah hari-hari dimana aku mulai sedikit
berarti dengan kegiatan kuliahku yang baru mulai...
hyaa...
awal kuliah ditandai dengan bulan puasa..
meski begitu tetap semangat !!!
btw aku baru nemuin semangatku kembali ketika kuliah pertamaku
he he he
ceritanya sejak aku resign dari pekerjaanku
aku belum pernah lagi merasa sangat bersemangat menjalani hari..
sampai ... suatu pagi di jam pertama kuliahku, aku nemuin semangatku lagi
he he he...
btw thank u buat temen baruku yang sebenarnya dah lama aku kenal
tapi baru nemu sekarang yang beberapa hari ni nemenin aku dalam
kebosananku menjalani hidup...he he
meski nun jauh disana tapi thank u to make me smile...
sabar ya... moga cepet ngauditnya biar bisa balik ke jogja..
goodluck yaaa....

Tidak ada komentar: