Jumat, 25 Juli 2008

Dearest bintang…

Kemaren aku bersedih tentang hidup, tentang perjalanan yang membuatku sesak.

Kemaren sepanjang hari aku menangis meratapi sisa kekuatanku yang dulu aku punya..

Kemaren aku rapuh dalam takdir yang tidak kuinginkan..

Melihat sedikit kekecewaan dan melupakan kenikmatan…

Hari ini dalam himpitan kecewaku aku berdiri masih dengan kerapuhanku

Mencoba tegak dengan sisa kekuatanku..

Berharap bahwa positifku membuatku meraih keberuntungan

Sama…

Seperti ketika dulu aku membalik negatifku dan merubahnya menjadi sesuatu yang positif

Gak ada iri, gak ada beban, gak ada sakit hati..

Hari ini aku mencoba sedikit lebih bersabar

Tentang takdir yang memang harus terlewati..

Dalam rasa syukur aku yakin

Sesuatu yang Maha di atas sana

Pasti memberiku jalan keluar…

Seperti harapanku, harapanmu, dan harapan kita…

Berkarya dalam kebaikan dan berusaha semampu kita..

Cayoooo….

1 komentar:

N I R M A N A mengatakan...

aku suka yang ini.
selalu bersikap positif.

cayoo