Selasa, 15 Juli 2008

About my day…

Ga ada yang aneh sebenarnya…sebab aku selalu menganggap hari-hariku istimewa. Tapi kali ini hari ini semua jadi istimewa. berawal dari keisengan si mrongoswati yang super centil bin sexy itu menyebarkan berita tentang ke takjubanku ma sosok mr.T , padahal tadinya aku bermaksud membuat diriku semangat ma mata kuliah yang menurutku sangat sulit untuk diterima akal sehatku yang udah lama banget gak kenal yang namanya rumus ma itung-itungan. Tapi… aku gak menyangka ternyata respon anak-anak sekelas luar biasa cepet, mungkin karena dari sononya mereka emang udah di karuniakan otak yang encer sehingga penyerapan info mereka telan mentah-mentah..dan ini berakibat hari ini aku grogi setengah mati. Secara hari ini mr.T ngasih mata kuliah dan aku duduk tepat di depannya.. huh…rasanya pengen operasi wajah biar jadi kayak artika sari devi (banyak yang bilang kami mirip sih…), .. duh..sadar gak sih mereka ,ini kan belum ujian final, gimana kalo mr.T jadi ilfil ma aku? Trus jadi malas koreksi ujianku? Ya udahlah..ga papa. Soalnya kata si kuncupjari aku tu emang bakat jadi artis,(kalo gak percaya Tanya aja ma www.kuncupjari.blogspot.com)...

Dan kayaknya aku emang harus menerima takdirku…

Semoga mr.T ga marah trus ilfil ma aku ya..

Maafin aku mr.T gara-gara aku jadi ikutan imbas kedahsyatan anak-anak..

Keep smile n chayoooo..

3 komentar:

mrongos itu cantik mengatakan...

hwa.. mr. T ni yeeee.... asik... maknyuss... nendang!

Bigcity boy mengatakan...

AH nyante aja Lis
Ga mngkn mr T ilfil
tetep semangat n berusaha, jgn lupa doa2nya.
Udah kontak mr T blm? he5

zet's mengatakan...

hohohoho,,dah melewati pertemuan trakhir tu,,mb. siap2 aj kluarkan jurus lg bwat ngadepin final test,,biar Mr.T mau ngoreksi!hohoho..
btw,,ko namaku blum ada y?hakz..