Kamis, 02 Oktober 2008

... Reunian is my nightmare ...

u know ... sesuatu yang membuat aku takut adalah datang saat reunian... kenapa?? karna saat itu di tempat itu semua teman-temanku datang dengan membawa buntut-buntut mereka alias anak-anak mereka... sementara aku? makhluk imut yang katanya cantik dan kecantikannya diakui seluruh dunia masih aja hidup dengan status "single" ... dan hal yang paling kutakutkan adalah bila seluruh teman-temanku yang hadir di acara reunian menanyakan statusku yang belum berubah menjadi NYonya... hiks... sialnya lagi teman-temanku mempercayakan tempat acara padaku, tadinya pada bersemangat untuk mengadakan acara di rumahku tapi, ups nehi nehi its mean aku harus hadir dan benar-benar siap untuk acara reunian, padahal jujur dari lubuk hati yang paling dalam aku belum siap untuk hadir. yah akhirnya aku mengusulkan untuk ngadain di tempat yang santai yaitu di pemancingan .. selain tempat yang santai, luas kalo mereka macem-macem ma aku gampang nyeburin mereka ke kolam pemancingan he he BTW... besok adalah hari H nya so wait n see aku hadir atau aku ga hadir... duh somebody help me ....!!!!

1 komentar:

mrongos itu cantik mengatakan...

jangan lupa beli baju baru mbaa... be pretty..