Minggu, 13 Juli 2008

Ini tentang aku, mrongoswati, dan Sleeping Opiq

Sebenarnya kami bukan siapa-siapa. Hanya sekumpulan orang yang berkumpul karena kami bukan siapa-siapa. Oke sebelum lanjut membaca aku mau ngenalin dulu temen-temenku yang ajaib ini.

  • · Pertama adalah sleeping opiq, kenapa namanya sleeping opiq? Karena dia adalah satu-satunya orang yang sering banget aku temukan menyimak mata kuliah dalam keadaan tidur. Dia ga pernah peduli mau gampang atau susah mata kuliahnya dia pasti tidur dan ajaibnya ketika ujian dia lebih sukses mengerjakan soal ketimbang aku. Menurutnya dia selalu bisa menerima wangsit ketika dalam keadaan tak sadar..??????????....
  • · Yang kedua adalah mrongoswati. Kalo yang ini semua juga tau kalo dia adalah makhluk ajaib yang pernah terdaftar di kelas kami. Tingkat pede nya (mungkin udah bisa dikatakan tingkat stressnya. Tiiiiiiiiiiiiit) adalah sangat-sangat tinggi karena kalo diteliti lebih rinci kadar kepedeannya udah melewati ambang batas maksimal . Dan dia adalah satu-satunya orang yang gak bisa membaca namaku yang hunihani dan digantinya dengan hunahuni. Menurutnya itu lebih menjual. whatever lah .

Oke ..sekarang kita mulai ceritanya kenapa sekarang kami bisa berkumpul menjadi satu??

Sebenarnya yang duluan ketemu dan deket adalah aku dan sleeping opiq. Kenapa? Karena sleeping opiq ini adalah oranng yang selalu mencari tempat duduk pojokan untuk menyalurkan kelebihannya dari pandangan tajam dosen sehingga dia bisa lebih leluasa untuk tidur dengan tenang. Dan aku adalah makhluk imut yang selalu semangat berangkat ke kampus pagi dan entah kenapa sebabnya selalu pas sampai di kelas pada jam 7 pagi tepat ( lebih sering sih kelebihan 5 menit) dan ini mengakibatkan udah tidak bersisa tempat duduk untukku. Satu-satunya tempat duduk yang masih ada adalah di sebelah sleeping opiq… :)

lalu .. Bagaimana dengan mrongoswati? Kenapa dia akhirnya masuk ke komunitas aku dan sleeping opiq? Itu tidak lain dan tidak bukan adalah karena dia tergusur dari adlin…yang menurut catatan di kelas kami sosok adlin adalah sosok yang sangat diagungkan kehebatannya dalam mengerjakan tugas akuntansi, sehingga pada saat pelajaran akuntansi pasukan depan selalu menyediakan kursi untuknya dan pada hari itu juga mrongoswati menerima takdirnya untuk berkumpul dengan aku dan sleeping opiq..

Tadinya kami adalah orang yang sangat - sangat terpinggirkan karena ketidakbisaan kami menyerap mata kuliah yang kata anak-anak mudah dan ternyata susah buat kami. Tapi dengan kekuatan yang kami miliki untuk terus maju tanpa rasa malu akhirnya kami mulai dilirik oleh teman-teman kami. Sekali lagi kami mulai di perhitungkan untuk masuk dalam hari-hari bahagia mereka. bukan karena kami pintar tapi karena kami selalu riang gembira meskipun nilai buruk melanda kami.

Di saat temen-temen kami sedih dengan hasil ujian yang menurut mereka belum memuaskan (padahal ya nilainya mereka tu jauuuuuh di atas kami) kami justru bersorak ketika kami sudah melewati batas minimal untuk ujian make up he he he

Dan ketika temen-temen kami salah dalam menghitung angka kami justru salah memasukkan rumus :( tapi sekali lagi tidak pernah ada kesedihan dalam hari-hari kami. Seperti pelajaran sejarah "yang berlalu biarlah berlalu"

Begitulah kami makhluk inocent yang senantiasa bersyukur dengan keajaiban yang kami miliki. Satu-satunya kebanggaan kami adalah ketika kami berhasil mengerjakan soal finance dan sekali lagi ini berkat rumus dari mrongoswati yang sampai hari ini masih kami ragukan juga kebenarannya.

Whatever lah yang pasti aku bangga kenal kalian, tetap semangat dan bersyukur. Keep in touch dan CHAYOOOOOOOOO……...

2 komentar:

mrongos itu cantik mengatakan...

yeah!!! viva la hunahuni en sleeping opiq!!! jangn lupa, buka juga www.mrongoswati.blogspot.com

N I R M A N A mengatakan...

hebat hebat hebat... salute..
ini yang namanya kompak dalam keterpurukan.
witing tresno jalaran seko rekoso.
:D